Rekomendasi Hotel di Surabaya Untuk Staycation

Kota Surabaya tidak hanya memiliki kuliner yang enak dan wisata menarik lainnya, ditambah lagi kota Surabaya dikenal dengan kota pahlawan dimana pada peristiwa 10 November 1945 yang ada di Surabaya.


Banyak sekali peninggalan 10 November 1945 yang masih ada hingga sekarang ini, buat kalian yang ingin lebih lama di Surabaya tentu memiliki penginapan dengan sesuai kantong, tentu kalian cukup aja cari aja di aplikasi Traveloka solusi tepat untuk mencari hotel dengan harga terjangkau.

Nah kali ini saya akan rekomendasi 5 Hotel di Surabaya Untuk Staycation tentu dari kalian yang ingin Stay lama di Surabaya bisa coba rekomendasi hotel yang covo untuk Staycation yang ada di Surabaya tanpa harus menguras kantong, nah apa aja itu berikut ini adalah daftar nya :


1. Best Water Popilion Hotel

Best Water Popilion Hotel ini adalah hotel bintang empat yang pertama saya rekomendasi untuk kalian semua, karena hotel ini ada semua yang dibutuh oleh kustumer. Best Water Popilion Hotel ini berkonsep modern dimana gedung menjulang tinggi dan megah kalian akan bisa melihat kota Surabaya di ketinggian.

Untuk fasilitas di hotel ini setiap kamar ini memiliki ac, ada kolam renang, restoran lift dah Wi-Fi. Pelayan yang sudah tidak diragukan lagi karena review di tempat ini sangat bagus, selain itu lokasi yang strategis akan memudahkan kalian kemana aja yang di inginkan.


2. Tunjungan Hotel Surabaya

Siapa yang tidak tau dengan Tunjungan Plaza atau TP Mall terbesar di Surabaya itu selain menjadi tempat belanja juga sebagai tempat wisatawan yang ingin plisiran di kota Surabaya. Selain Mall di tunjungan ternyata tidak jauh dari situ ada Hotel yang bernama Tunjungan Hotel yang letaknya sekitar 150 meter dari TP Mall Surabaya ini.

Hotel bintang empat ini yang berada hampir satu komplek dengan Tunjungan Plaza, hotel ini juga disebut menyajikan serba sempurna. Untuk fasilitas hotel ini sama seperti halnya hotel bintang empat lainnya seperti kolam renang, restoran, Wi-Fi. Selain itu Tunjungan Plaza ini dekat dengan kantor gubernur Jawa Timur maka kalian akan tau dimana tempat kantor itu berada.

3. Bumi Surabaya City Resort

Apa kalian mencari penginapan dengan nuansa pedesaan nah kalian bisa coba nih ke Bumi Surabaya City Resort ini, maka Staycation disini seperti halnya di kampung halaman karena nuansa pedesaan. Lokasi hotel ini berada di Jalan Jendral Basuki Rahmad jika kalian ingin tau lokasi hotel itu dimana, karena berkonsep Resort maka untuk menginap disini jangan sendirian lebih baik ajak keluarga agar liburan di Surabaya akan lebih seru lagi.


4. Java Paragon Hotel & Residense

Selanjutnya ada Java Paragon Hotel & Residense ini akan menjawab kebutuhan kalian saat menginap di hotel ini kenapa tidak karena layanan yang diberikan sangat prima, room yang bersih, restoran, swiming pool, resepesionis 24 non stop, area parkir luas, dan jaringan Wi-Fi disemua area dimana memudahkan untuk berkoneksi bersama keluarga dan teman-teman.

Lokasi ini yang strategis apabila kalian ingin ke Mall juga tidak akan jauh dari hotel tersebut, ditambah lagi kalian ingin naik transportasi massal juga sangat dekat. 


5. Primabiz Hotel Surabaya

Buat kalian para traveller Primabiz Hotel adalah pilihan yang tepat buat yang ingin mencari hotel murah. Hotel ini walaupun bintang tiga akan fasilitas di hotel ini tidak kalah dengan bintang empat yang ada di Surabaya banyak review menarik mengenai hotel ini dan itu semua sangat bagus semua.

Hotel disini sangat bersih, mewah, dekat dengan ibadah, dan tidak jauh dengan kuliner Surabaya. Yang lebih enaknya lagi untuk ke terminal dari hotel ini sangat lah dekat yang dimana bisa dijangkau dengan itungan menit.

Ternyata banyak sekali hotel murah untuk Staycation saat pademi seperti sekarang ini, agar lebih nyaman untuk memesan hotel lebih baik menggunakan Traveloka aja karena banyak diskon menarik, Tanpa merogoh kocek lebih mahal kalian bisa deh menginap dihotel bintang lima yang ada di Surabaya. 

Nah itulah Rekomendasi Hotel di Surabaya Untuk Staycation, mana favorit kamu apakah ada dari diatas hotel favorit kalian? 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama